Kim Jin Woo WINNER Canggung Jadi Penyanyi Solo

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 17:02 WIB
Kim Jin Woo WINNER Canggung Jadi Penyanyi Solo
Kim Jin Woo WINNER Canggung Jadi Penyanyi Solo
A A A
SEOUL - Kim Jin Woo akhirnya meliris album solo perdana, setelah lima tahun bersama WINNER. Dia pun berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya, termasuk anggota WINNER lainnya.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya. Tapi sendirian itu aneh, dan aku merasa ‘telanjang’. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik,” kata Kin Jin Woo.

Penyanyi tampan itu mengungkapkan bahwa untuk lagu utamanya, dia menginginkan sesuatu seperti G-Dragon ‘Untitled’.

"Bekerja dengan penulis lagu, kami mendapat Call Anytime,' dan itu lebih cocok. Saya tulis lagu saya sendiri. Tapi saya mendapatkan kepercayaan diri untuk debut solo, dan waktunya tepat, jadi saya keluar dengan album solo,” tutur dia.

Kin Jin Woo mengatakan tujuannya menjadi penyanyi solo adalah untuk melepaskan diri dari citra “pretty boy”. "Pertama-tama, saya sangat maskulin. Ketika saya minum, saya menjadi tegar. Saya bisa mengutuk, dan saya bisa marah. Saya tidak terlalu perfeksionis, tetapi saya tetap bertahan sampai saya puas dengan sesuatu,” terang Kin Jin Woo.

Karena berhati-hati dalam kehidupan pribadinya, Kim Jin Woo mengatakan dia tidak terobsesi akan pencapainnnya di masa depan, meskipun dia percaya karya sebagai lanhkah sebagai figur publik.

Album solo pertama Kim Jin Woo "HEYDAY JINU" diperkenalkan pada14 Agustus 2019. Dia pun sudah membuat video musik untuk "Call Anytime" yang menampilkan Song Mino.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)